Jadi kakak gue kemaren makan ikan, terus durinya masuk ke jari dia.
Dia nanya gue, ini jari dia kenapa. Sakit banget gara gara ada duri masuk, cuma dia masih pangling gitu istilahnya, kenapa sakit banget padahal durinya kecil banget. btw kalo orang Jawa ngomongnya itu namanya kesusuben.. maksudnya kemasukan kali ya. berarti kalo orang Sunda ngomongnya kaasupan meureun nyak, teuing oge.
Gue pernah kayak gitu dan gue diemin doang, terus ujung ujungnya sakitnya sendiri. Makanya gue jawab aja berdasarkan pengalaman yang gue dapet.
'ooo, itu. aku juga pernah. diemin aja nanti ilang sendiri.'
.
.
padahal to be honest gue rada lupa waktu itu ilang sendiri atau I had done something to do with that duri HAHAHAH!!
.
.
abis itu besok siangnya gue sama nyokap pergi, kakak gue pergi juga, tapi sama cowonya. terus kakak gue, ternyata jarinya malah bengkak abis didiemin sehari HAHA.
maybe for the sake of her life, she made sure with asking her boyfriend about her fucking balloon finger.
'ini aku kemasukan duri, kok jadi bengkak ya?'
'wah ini mah harus diambil'
'tapi katanya dia pernah kayak gini abis itu nanti keluar sendiri.'
'yaa mungkin beda kali.. ini kan bisa infeksi'
abis itu kakak gue balik terus akhirnya si jarinya itu dikasih alkohol, didiemin, abis itu durinya dicabut pake pinset.
katana durinya emang kecil, cuman dalem abis gewlo.
additional story, kaka gua nanya juga awalnya ke om gue.
dan tau ga om gue jawab apa?
'ke UGD'
0 komentar:
Post a Comment